Taco Bell untuk Membawa Kembali Item Lain yang Dihentikan

Sebuah video media sosial memamerkan Double Decker Taco dan Enchirito.

Anda bisa segera makan siang di Double Decker Taco atau Enchirito.

Pizza Meksiko memiliki momennya. Sekarang penawaran Taco Bell baru diatur untuk kembali dari tanah item menu yang dihentikan. Tetapi rantai makanan cepat saji menyerahkannya kepada penggemar untuk memutuskan yang mana. 

Taco Bell akan membawa kembali salah satu dari dua pilihan – baik Taco Double Decker atau Enchirito – sebelum akhir tahun 2022. Item tersebut hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas, menurut siaran pers.

Mereka yang ingin mencicipi salah satu dari kreasi gurih ini dapat memberikan suara setiap hari di aplikasi dari 27 September hingga 6 Oktober (Anda harus memiliki akun hadiah Taco Bell dan masuk untuk memilih.) Membuat camilan comeback akan dibagikan pada hari berikutnya, pada 7 Oktober.

The Double Decker Taco dan Enchirito adalah salah satu item menu yang paling banyak diminta oleh Taco Bell, menurut rantai restoran. 

Taco Double Decker melibatkan lapisan luar tortilla tepung lembut yang diolesi kacang. Itu merangkum kulit taco renyah yang diisi dengan daging sapi, selada, dan keju cheddar. Taco Bell menghentikannya pada 2019.

Enchirito terdiri dari tortilla daging sapi, kacang, dan tepung lembut yang diisi bawang bombay, yang digulung, dilapisi saus merah dan ditaburi keju cheddar. Itu meninggalkan Taco Bell sedikit lebih awal, pada tahun 2013. 

Taco Bell baru -baru ini membawa kembali Pizza Meksiko - pilihan saus pizza yang mengapit daging sapi dan kacang-kacangan di antara dua tortilla tepung goreng - setelah mengeluarkannya pada tahun 2020. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama