Cara Kerja Artikel Instan

 

Artikel Instan adalah dokumen HTML yang dioptimalkan untuk kinerja seluler yang cepat, kemampuan mengisahkan cerita yang beragam, desain bermerek, dan tampilan visual yang dapat disesuaikan. Artikel Instan menggunakan bahasa markup yang sudah distandarkan (serupa dengan XML) untuk menerapkan gaya dan fungsionalitas interaktif ke cerita.

Markup dapat diterapkan secara otomatis, untuk mengaktifkan penerbitan otomatis dari seluruh umpan konten secara terukur. Alternatifnya, markup dapat diterapkan secara manual, untuk membuat cerita yang dipesan lebih dulu, yang memanfaatkan sepenuhnya kemampuan Artikel Instan dan elemen media yang beragam.

Artikel Instan tidak akan diposting secara otomatis. Penerbit harus membagikan artikel ke Halaman mereka seperti yang biasa dilakukan.

Artikel Instan ditentukan peringkatnya di Kabar Beranda berdasarkan kriteria yang sama seperti yang kami gunakan untuk menetapkan peringkat artikel standar di web seluler. Kabar Beranda menetapkan peringkat cerita berdasarkan sejumlah faktor, termasuk jumlah orang yang berinteraksi dengan mereka dan waktu yang dihabiskan orang untuk membacanya.

BACA JUGA : Tentang Artikel Instan

Belum ada Komentar untuk "Cara Kerja Artikel Instan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel