Tentang Artikel Instan

 

Artikel Instan adalah dokumen HTML yang dimuat sangat cepat di Facebook sehingga penerbit bisa berbagi beragam cerita dengan format artikel bermerek dan bisa disesuaikan. Format ini bisa dirender dengan cepat di seluler.

Artikel Instan menghadirkan cara native Facebook yang lebih cepat untuk mendistribusikan konten yang sudah diproduksi oleh penerbit untuk situs web mereka sendiri. Setiap artikel yang diterbitkan sebagai Artikel Instan juga harus diterbitkan di situs web penerbit berita.

Ketika Artikel Instan diposting ke Facebook, penerbit dan pembaca akan melihat tautan ke artikel seperti biasanya. Setiap Artikel Instan terkait dengan tautan URL, jadi jika tautan dibagikan di Kabar Beranda, pembaca di Facebook akan melihat versi Artikel Instannya jika ada.

Artikel Instan sesuai untuk semua jenis artikel, dari liputan harian hingga artikel panjang dan terperinci. Artikel Instan tersedia bagi pembaca dengan perangkat iPhone dan Android yang menjalankan versi perangkat lunak berikut atau yang lebih baru:

  • iPhone Facebook untuk iPhone Versi 30.0 dan iOS 7.0
  • Android Facebook untuk Android Versi 57 dan Android Jelly Bean

Artikel Instan adalah dokumen HTML yang dioptimalkan untuk kinerja seluler yang cepat, kemampuan mengisahkan cerita yang beragam, desain bermerek, dan tampilan visual yang bisa disesuaikan. Artikel Instan menggunakan bahasa markup yang sudah distandardisasi (serupa dengan XML) untuk menerapkan gaya dan fungsionalitas interaktif ke cerita.

Markup ini bisa diterapkan secara otomatis untuk mengaktifkan penerbitan otomatis dari seluruh feed konten pada skala tertentu. Kalau tidak, markup bisa diterapkan secara manual untuk membuat cerita yang dipesan lebih dulu, yang memanfaatkan seluruh kemampuan Artikel Instan dan elemen media yang beragam.

Artikel Instan tidak akan diposting secara otomatis. Penerbit harus membagikan artikel di Halamannya seperti biasa.

Artikel Instan diberi peringkat di Kabar Beranda berdasarkan kriteria serupa yang kami gunakan untuk memberi peringkat artikel standar di web seluler. Kabar Beranda memberi peringkat cerita berdasarkan sejumlah faktor, seperti jumlah orang yang berinteraksi dengan cerita tersebut dan lama waktu yang dihabiskan orang untuk membacanya.

Untuk menyiapkan Artikel Instan, gunakan panduan singkat kami.

Belum ada Komentar untuk "Tentang Artikel Instan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel