Gary Neville memperhatikan kesamaan Alejandro Garnacho dan Cristiano Ronaldo

Legenda Setan Merah tidak bisa tidak menunjukkan kesamaan dalam gol kemenangan tandang Alejandro Garnacho di menit terakhir di Fulham dan gol Cristiano Ronaldo satu setengah dekade sebelumnya.

Mantan bek Manchester United Gary Neville membandingkan gol kemenangan terakhir Alejandro Garnacho untuk Setan Merah di markas Fulham dengan gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo 15 tahun sebelumnya di stadion yang sama.

Gol Alejandro Garnacho mirip dengan gol Cristiano Ronaldo 15 tahun sebelumnya menurut Gary Neville

Setan Merah adalah yang terbaik kedua di sebagian besar babak kedua di Craven Cottage, dengan gol pembuka babak pertama Christian Eriksen benar-benar memicu tuan rumah bangkit setelah jeda. Mantan bintang United Dan James adalah orang yang menyamakan kedudukan hanya beberapa menit setelah dimasukkan dari bangku cadangan.

Namun, ada satu pukulan terakhir dalam kisah itu ketika Garnacho memainkan satu-dua yang rapi dengan Eriksen di pukulan terakhir waktu tambahan babak kedua sebelum dengan tenang mengirim melewati Bernd Leno yang bergerak maju untuk memberi United tiga poin.

Menempel bola di sisi kiri area penalti, remaja itu adalah orang paling tenang di dalam lapangan saat ia mengarahkan usahanya ke pojok kanan bawah. Bola bersarang di jaring dengan cara yang sangat mirip dengan cara yang dilakukan Ronaldo pada Februari 2007.

Sebuah kebetulan yang tak luput dari perhatian Neville, seperti yang disebutkannya sambil memuji pemain United saat itu. “Dia punya sesuatu tentang dia, tidak diragukan lagi,” legenda United menjelaskan.

"Sikap buruk atau tidak dia bisa bermain, dia membawa energi sejak dia masuk, kecepatan, satu-dua. Saya ingat Cristiano Ronaldo mencetak gol solo dari tim itu bertahun-tahun yang lalu yang memenangkan pertandingan untuk United, tapi tidak seperti itu." terlambat seperti ini.

"Kecepatan untuk melewati [Bobby] Decordova Reid, tim Erik ten Hag benar-benar buruk dalam 20 menit terakhir tetapi dia membuat kerumunan itu kacau balau."

Sementara sentimen keseluruhan dari analisis Neville tercermin secara positif pada Garnacho, itu juga menjawab klaim baru-baru ini bahwa sikap pemain berusia 18 tahun itu tidak sebaik yang seharusnya terjadi di pramusim.

Itu adalah klaim yang datang langsung dari rekan setim Garnacho dan sosok senior di ruang ganti United, Bruno Fernandes.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama