Cristiano Ronaldo Melanggar Aturan Tertinggi Sir Alex Ferguson di Manchester United

Cristiano Ronaldo telah melanggar peraturan Sir Alex Ferguson yang paling penting di Manchester United dengan wawancara eksplosif yang mengejutkan dunia sepak bola. 

Bintang Portugal itu masuk ke klubnya dalam wawancara mengejutkan dengan Piers Morgan pada Minggu malam , menuduh United 'mengkhianati' dia dan mengakui dia tidak 'menghormati' manajer Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo telah melanggar peraturan Sir Alex Ferguson yang paling penting di Manchester United.

Dan dengan berbicara secara terbuka menentang majikannya saat ini, Ronaldo telah melanggar aturan emas mantan manajer legendaris Ferguson - bahwa tidak ada pemain yang bisa lebih besar dari manajer. 

Dalam percakapan blockbuster dengan pembawa acara TV dan teman dekat Morgan, veteran berusia 37 tahun itu juga berbicara dengan kepala klub lain serta mantan rekan setim dan ikon United Wayne Rooney.

Langkah tersebut pasti terdengar sebagai lonceng kematian untuk karirnya di United, dengan baik pemain maupun klub sekarang mencari perpisahan di jendela transfer Januari di tengah saran Scot Ferguson yang berapi-api tidak akan mentolerir perilaku mantan pemainnya Ronaldo.

Glaswegian, sekarang 80, memenangkan rekor 13 gelar Liga Premier dan menjalankan kapal yang ketat di Old Trafford, menyingkirkan pemain mana pun yang menantang otoritasnya atau dia merasa terlalu besar untuk sepatu mereka.

David Beckham, Roy Keane dan Jaap Stam termasuk di antara bintang-bintang terkenal yang dijual Ferguson selama karirnya di barat laut.

Bintang Portugal itu memberikan wawancara mengejutkan yang mengkritik klub dan manajer pada hari Minggu.

Dalam otobiografinya tahun 2013, Ferguson berkata: "David adalah satu-satunya pemain yang saya kelola yang memilih untuk menjadi terkenal, yang menjadikan misinya untuk dikenal di luar permainan."

Setelah kalah 2-0 melawan rival Arsenal pada tahun 2003, Ferguson mengatakan kepada Beckham 'Duduklah. Anda telah mengecewakan tim Anda. Anda dapat berdebat sebanyak yang Anda suka, 'sebelum menendang sepatu bot ke arahnya, secara tidak sengaja menyebabkan luka di atas mata pemain.

Ferguson menambahkan: 'Keesokan harinya cerita itu ada di media. Dia difoto di depan umum dengan band alice untuk menyoroti kerusakannya. Saya memberi tahu dewan bahwa David harus pergi. 

Begitu seorang pemain Man United mengira dia lebih besar dari manajer, dia harus pergi. David mengira dia lebih besar dari Alex Ferguson. Anda tidak dapat memiliki pemain yang mengambil alih ruang ganti. Itu adalah lonceng kematian baginya.' 

Sepasang mantan pemain internasional Inggris telah dibawa ke Twitter untuk membahas Cristiano Ronaldo setelah wawancara dengan bintang Manchester United dengan Piers Morgan

Jamie Carragher menyerang balik Rio Ferdinand di Twitter setelah pasangan itu kembali bertukar pikiran tentang topik yang memecah belah yaitu Cristiano Ronaldo.

Pemain nomor tujuh Manchester United itu telah memicu berita utama di seluruh dunia menyusul klip teaser dari wawancaranya yang akan datang dengan Piers Morgan Uncensored yang dirilis di Twitter.

Itu hanya memperkuat pandangan banyak orang bahwa dia harus segera keluar dari Old Trafford demi kebaikan dia dan klub. Dengan demikian, Ronaldo berhasil menghindari kritik dari beberapa media, khususnya yang dia gunakan untuk berbagi ruang ganti dengannya di United.

Salah satu cendekiawan yang dimaksud adalah Ferdinand, yang kerap berada di garis tembak karena keengganannya mengkritisi perilaku Ronaldo. Carragher telah menunjukkan hal ini pada beberapa kesempatan dan melakukannya lagi ketika berita pertama kali pecah tentang wawancara mendatang yang akan ditayangkan secara penuh akhir pekan ini.

Legenda Liverpool menulis di Twitter : "Ronaldo 'Saya tidak menghormati manajer' - Ronaldo di bawah ETH: Diumumkan dia ingin pergi, menolak masuk sebagai pemain pengganti, berjalan dari bangku cadangan dan pergi sebelum pertandingan selesai. .

"99 persen penggemar United akan mendukung ETH, yang menunjukkan betapa buruknya Ronaldo menangani ini."

Crtistiano Ronaldo saat diwawancara.

Bahkan sebelum orang lain sempat menanggapi, Carragher membalas tweet aslinya sendiri dengan menambahkan: "1 persennya adalah Rio, Roy [Keane] & Patrice [Evra]..."

Bukan orang yang menerima ejekan sambil berbaring, Ferdinand menjawab 12 jam kemudian dengan menulis: "Pagi Carra… kamu mau ikut Vibe With Five [podcast YouTube-nya] untuk berdiskusi hari ini?"

Ikon Anfield tampaknya telah menerima, menanggapi dengan emoji '100', yang telah ditafsirkan oleh banyak orang sebagai cara Carragher mengatakan '100 persen' pada undangan tersebut.

Bahkan komentar itu pun tidak dapat datang tanpa cemoohan yang tidak terlalu halus, namun, dengan Carragher menambahkan: "Apakah Anda sudah meninggalkan obrolan grup WhatsApp ??"


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama