Samsung Meluncurkan Pembaruan Android 13 Beta Untuk Seri Galaxy S20

Samsung telah mulai meluncurkan pembaruan Android 13 beta untuk smartphone seri Galaxy S23 dan Galaxy S22. Sekarang, perusahaan telah mengumumkan pembaruan Android 13 beta untuk pengguna smartphone seri Galaxy S20. Perusahaan telah mengumumkan bahwa pengguna smartphone seri Galaxy S20 di Korea sekarang dapat mendaftar untuk Android 13 versi beta. Dengan pembaruan Android 13, pengguna smartphone seri Galaxy S20 juga akan dapat merasakan pengalaman baru Samsung One UI 5.0.

Dengan One UI 5.0, pengguna akan dapat menyesuaikan pengalaman ponsel cerdas mereka, termasuk serangkaian pilihan warna yang diperluas untuk tampilan yang lebih disesuaikan. UI baru memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hingga 16 tema warna prasetel berdasarkan wallpaper mereka dan 12 opsi warna lainnya untuk layar beranda mereka. UI baru juga menawarkan menu yang ditata ulang yang menyediakan akses mudah ke semua volume nada dering dan intensitas getaran.

Baru-baru ini, sebuah laporan online mengungkapkan bahwa Samsung dapat meluncurkan pembaruan Android 13 yang stabil pada akhir tahun ini. Menurut sebuah laporan oleh Sammobile , Samsung diperkirakan akan meluncurkan pembaruan Android 13 untuk jajaran Galaxy S21 dan Galaxy S22 sebelum tahun 2023. Bersamaan dengan ini, pembuat smartphone juga diperkirakan akan meluncurkan pembaruan One UI 5.0 untuk Galaxy Z Fold3. Galaxy Z Flip3, Galaxy Z Fold4, dan Galaxy Z Flip4 sebelum akhir tahun ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama