Samsung Galaxy Z Flip4 Kini Hadir Dalam Pilihan Warna Baru

Pada bulan Agustus, Samsung meluncurkan smartphone Galaxy Z Flip 4 dalam tiga pilihan warna – Bora Purple, Graphite dan Pink Gold. Perusahaan kini telah memperkenalkan pilihanmu warna baru untuk smartphone lipat clamshell-nya. Mulai hari ini, pembeli juga dapat membeli ZFlip 4 dalam pilihan warna Biru.
Harga dan ketersediaan warna Samsung Galaxy Z Fold 4 Biru. Samsung Galaxy Z Fold 4 versi warna Biru dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan varian lainnya.

Selain itu, perusahaan juga menawarkan Galaxy Watch4 Classic  untuk para pembeli Z Flip4. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon setelah melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit. Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkan bonus lainnya.

Galaxy Z Flip4 tersedia dalam varian warna Biru, Bora Ungu, Grafit, dan Emas Merah Muda di Samsung.com, toko retail, dan toko online terkemuka.

Samsung Galaxy Z Flip4: Spesifikasi

Samsung Galaxy Z Flip4 menampilkan desain clamshell yang dapat dilipat dan dilengkapi dengan layar AMOLED Dinamis FHD 6,1 inci dengan kecepatan refresh 120Hz adaptif.

Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm 8+Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.
Handset ini dilengkapi dengan sensor kamera belakang ganda 12MP yang menurut perusahaan telah dikembalikan untuk menawarkan kualitas gambar yang lebih baik dan cerah. 

Samsung juga telah membekali Galaxy Z Flip4 dengan Nightography yang diklaim mampu menawarkan gambar lebih baik meski dalam kondisi minim cahaya.


Dari segi baterai, Galaxy Flip4 didukung oleh baterai 3700mAh yang sekitar 300mAh lebih besar dari generasi sebelumnya. Selain itu, handset ini juga mendukung pengisian daya super cepat dan mengklaim menawarkan pengisian daya 50% hanya dalam 30 menit.
Galaxy Z Flip4 dilengkapi dengan fitur kamera Nightography andalan Samsung yang memastikan foto dan video Anda jernih dan tajam bahkan dalam kondisi kurang cahaya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama