Program Loyalitas Baru Sony PlayStation Mendapatkan Tanggal Peluncuran Yang Dikonfirmasi

PlayStation Stars , program loyalitas baru Playstations , akan diluncurkan di AS dan Amerika Selatan pada 5 Oktober, Sony mengumumkan dalam sebuah blogpost. Program ini diluncurkan pertama kali di Asia hari ini, yaitu 29 September. Sony juga akan meluncurkan program untuk para pemain PlayStation di Eropa, Australia, dan Selandia Baru pada 13 Oktober .

PlayStation Stars: Bagaimana Anda bisa bergabung

PlayStation Stars adalah program loyalitas gratis untuk bergabung. Untuk menjadi anggota, Anda hanya perlu akun dewasa untuk PlayStation Network dan menerima Persyaratan Layanan program. Anda tidak memerlukan keanggotaan PS Plus untuk bergabung dengan program loyalitas, meskipun memilikinya pasti akan membantu Anda dengan beberapa manfaat

PlayStation Stars: Cara mengakses

“Pengalaman penuh PlayStation Stars dapat diakses melalui Aplikasi PlayStation di iOS dan Android. Anda juga bisa bergabung dengan PlayStation Stars melalui playstation.com.”, ujar Sony. Raksasa teknologi dan game Jepang juga berencana untuk membawa program tersebut ke konsol.

PlayStation Stars: Manfaatnya

Dengan program loyalitas PlayStation Stars, “Anda mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan berbagai kampanye dan aktivitas.” Misalnya, dalam kampanye “Check-In Bulanan”, Anda hanya perlu memainkan game apa saja untuk menerima hadiah. Demikian pula, Anda harus mendapatkan piala atau menjadi salah satu pemain pertama yang meraih gelar blockbuster platinum di negara/wilayah mereka untuk mendapatkan hadiah. Sony akan terus menambahkan kampanye baru dan mereka dapat diperiksa melalui aplikasi PlayStation.

PlayStation Stars: Jenis hadiah

“Ada dua jenis hadiah – poin loyalitas dan koleksi digital. Poin dapat ditukarkan dalam katalog yang dapat mencakup dana dompet PSN, koleksi digital eksklusif, dan produk PlayStation Store tertentu. Sebagai keuntungan tambahan, anggota PlayStation Plus yang terdaftar di PlayStation Stars secara otomatis mendapatkan poin untuk pembelian di PlayStation Store.”, kata Sony.

Semua peserta baru akan mendapatkan koleksi digital Star Gazer Telescope. Beberapa koleksi digital lainnya untuk anggota termasuk Punto si pendayung gondola dari Ape Escape 2, PocketStation, Toro dan Kuro selebrasi, dan banyak lagi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama