iOS 16.1 Beta Menambahkan Fitur 'Transparansi Adaptif' ke AirPods Pro Asli: Apa artinya bagi pengguna

Apple merilis beta ketiga iOS 16.1 untuk pengembang awal minggu ini, dan tampaknya membawa mode ' Transparansi Adaptif ' ke AirPods Pro asli . 'Transparansi Adaptif' memulai debutnya dengan AirPods Pro generasi kedua yang baru diumumkan.

Sesuai pengguna di Reddit, iOS 16.1 beta terbaru menghadirkan firmware baru 5A304A untuk AirPods Pro generasi pertama, menambahkan sakelar 'Transparansi Adaptif' dalam pengaturan untuk AirPods. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah fitur ini berfungsi atau tidak.

Apa itu mode 'Transparansi Adaptif' pada AirPods Pro generasi kedua

AirPods Pro baru hadir dengan dua jenis mode transparansi -- salah satunya adalah mode transparansi reguler Anda, yang memungkinkan semua suara masuk. 'Transparansi Adaptif' adalah yang baru, yang menghilangkan kebisingan lingkungan yang keras, memungkinkan Anda mendengarkan banyak suara penting.

Begini cara kerja Adaptive Transparency: meredam kebisingan yang melebihi nilai 85 desibel seperti 'sirene kendaraan yang lewat, peralatan konstruksi, atau bahkan pengeras suara', sehingga orang dapat mendengar suara yang lebih penting seperti percakapan, klakson kendaraan, dan lainnya.

Apple mengatakan bahwa chip H2 baru pada AirPods Pro generasi kedua memungkinkan "Transparansi Adaptif" pada ini, sedangkan yang lebih lama hadir dengan chip H1. Jadi, agak skeptis terhadap fitur yang mendukung perangkat keras seperti itu untuk datang ke produk yang lebih lama dengan pembaruan perangkat lunak.

'Transparansi Adaptif' untuk AirPods Pro asli bisa jadi benar atau salah. Atau ini bahkan mungkin tidak berhasil keluar dari versi beta. Jadi, lebih baik menunggu hingga versi stabil iOS 16.1 turun, sebelum bersemangat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama