Ulasan Lengkap Bola Sepak Puma 365R; Bola Entry-Level buat Main Santai

Jika ada pertanyaan mengenai olahraga apa yang terpopuler di penjuru dunia, kami percaya jawabnya Hanya satu, sepak bola. Sekarang ini sepak bola telah tidak hanya sekedar olahraga, tetapi salah satunya langkah paling baik untuk penyatu rakyat.

Menyaksikan kembali lagi ke belakang, kami bahkan juga dapat bermain sepak bola tanpa bola yang pantas. Sebagai tukarnya, kami memakai bola tenis, bola plastik, sampai botol plastik air mineral. Dan untuk gawangnya, cukup dengan memakai sandal capit.

Karena hal tersebut pada akhirnya kami terdorong untuk cari bola sepak bikinan pabrikasi olahraga terkenal, berkualitas tinggi, dan mempunyai harga yang dapat dijangkau tentunya. Sesudah cari mana bola yang dapat penuhi persyaratan kami di marketplace, pada akhirnya opsi jatuh pada bola Puma 365R.

Kami beberapa kali sudah coba bermain memakai bola Puma 365R. jadi kami telah cukup ketahui mengenai kekurangan dan kelebihan dari produk olahraga Puma yang ini. Baca penjelasannya di sini.

Ulasan bola Puma 365R

Diberi material yang oke


Puma sendiri sebagai pabrikasi peralatan olahraga dari Jerman yang tidak perlu kamu ragukan kwalitasnya. Dari sisi Nike dan Adidas, merk Puma jadi pabrikasi baju, sepatu, dan peralatan olahraga yang paling besar di dunia. Cukup banyak beberapa nama pemain sepak bola terkenal yang bekerja bersama dengan Puma, seperti Kun Aguero, Hector Bellerin, dan Antoine Grizmann.

Hal tersebut yang membuat kami percaya akan kualitas dari bola Puma 365R. Walau bola ini khusus dibikin untuk entry-level, tetapi bola Puma 365R diperlengkapi dengan material yang cukup oke.

Pada konstruksi luarnya, bola Puma 365R memakai material thermoplastic polyurethane (TPU). Material TPU memberi kesan-kesan halus dan empuk di kaki sekalian sanggup memerangkap udara lebih prima. Teksturnya juga tidak sama dengan bola-bola yang lain, bola ini mempunyai permukaan dengan struktur khusus hingga sanggup memberikan kamu daya cengkram dan grip yang baik sekali.

Ketahanan prima


Sama seperti yang telah diterangkan di atas, bola Puma 365R ialah bola entry-level, jadi sudah pasti kurang cocok jika kamu dipakai untuk laga sepak bola professional. Tetapi jika kamu pakai bola ini untuk bermain diakhir minggu, bola ini akan pas untukmu.

Kombinasi konstruksi multi layer plus high-density latex membuat produk ini mempunyai daya serap pada air yang termasuk benar-benar rendah. Jika kamu cari bola yang tidak berubah berat saat terserang air supaya shooting kamu masih tetap kuat bahkan juga saat hujan lebat, produk ini opsinya.

Ukuran yang pas untuk orang dewasa

Sebenarnya bola sendiri mempunyai 3 ukuran, yakni ukuran 3, ukuran 4, dan ukuran 5. Bola Puma 365R mempunyai ukuran 5, hingga pas untuk dipakai orang dewasa. Bola ukuran 5 mempunyai ukuran diameter 8.5-9 inch atau sama dengan 22-22.5 cm. Berat bola ukuran 5 ialah sekitaran 14-16 ozs atau sama dengan 0.40 - 0.45 kg. Bola ukuran 5 ialah ukuran standard yang dipakai untuk laga professional dan dunia.

Ringkasannya, bola Puma 365R jadi opsi yang pas buat kamu yang bermain sepak bola sekedar hanya hoby untuk keluarkan keringat di waktu luang. Harga juga cuma Rp169 ribu, sehingga kamu tidak berasa sayang untuk mengambil kantong untuk beli sebuah bola.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama