Video Doorbell, Sebuah Alat Untuk Memantau Pintu Rumah Anda

Bel Pintu Video atau Video Doorbell adalah salah satu perangkat rumah pintar paling berguna yang dapat Anda miliki sekarang juga. Gadget yang satu ini akan memperbarui cara anda untuk memantau pintu rumah Anda dari telepon rumah sejak tahun 1980-an dan menjadi menggunakan smartphone di tahun 2022 ini. Menggabungkan kamera yang diaktifkan melalui sensor gerakan, mikrofon, speaker, dan bel pintu, alat pintar ini akan mengirimkan peringatan ke ponsel Anda untuk menunjukkan dan memberi tahu siapa yang datang ke rumah Anda tanpa Anda harus membuka pintu. Walaupun Anda sedang duduk santai di sofa, bekerja di rumah, kantor, atau sedang berjemur di pantai, doorbell video akan membuat Anda tetap terhubung dengan apa yang terjadi di depan pintu rumah Anda.

Beberapa Jenis Video Doorbell.


Apa Saja Yang Harus Diperhatikan Dalam Memilih Video Doorbell?

Selain desain yang menarik, kamera bel pintu atau video doorbell yang bagus tersebut harus memenuhi beberapa kriteria yang Anda butuhkan, video doorbell  tersebut harus memiliki sensor gerakan yang baik dan sensitif, memiliki pilihan peringatan atau notofikasi cerdas dan zona gerak yang luas serta fokus, harga yang terjangkau, memiliki kapasitas penyimpan rekaman video yang besar, memiliki kualitas video yang baik dengan HDR karena hal ini diperlukan untuk membantu jika pintu Anda memiliki cahaya latar yang menyilaukan, dan mudah terkoneksi dengan rumah pintar anda atau yang dikenal Smart Home.

Video Doorbell juga harus mempunyai pasangan alat yang berdering di dalam rumah Anda (tidak hanya melalui ponsel cerdas Anda), dan idealnya, dapat menangkap ruang di depan pintu rumah Anda dari atas ke bawah, sehingga Anda dapat melihat siapa yang datang ke rumah Anda dengan barang bawaannya.

Advertise


Fitur penting lainnya adalah bagaimana bel pintu tersebut menggunakan daya. Kami merekomendasikan Video Doorbell yang menggunakan daya listrik agar Anda tidak perlu repot-repot mencharge alat tersebut. Namun hal tersebut tentunya memiliki kelemahan tersendiri terutama adalah jika listrik rumah Anda padam, Anda tidak akan mendapatkan rekaman dan peringatan apa pun dari alat tersebut.

Video Doorbell bertenaga baterai,atau juga dikenal sebagai Video Doorbell nirkabel, ditenagai oleh baterai yang harus diisi ulang dengan menchargenya. Video Doorbell dengan tenaga baterai ini tidak memiliki kemampuan untuk menyala secara terus menerus, alat ini akan hidup ketika mendeteksi gerakan sebelum mulai merekam. Hal ini sering mengakibatkan Video yang terekam hanya menangkap bagian belakang kepala orang yang datang ke rumah Anda saat pergi, hal ini tidak akan terlalu membantu jika Anda khawatir dengan perampok yang mendatangi rumah Anda. Video Doorbell dengan tenaga listrik tidak akan memiliki masalah ini, dan sebagian besar akan dengan mudah menangkap semua gerakan secara terus menerus di depan pintu rumah Anda.


1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama