Sehat dan Bugar Bagi Suami Istri, Couple Spa Solusinya

Spa adalah ide yang paling baik untuk relaksasi seluruh otot tubuh. Spa sebaiknya dilakukan secara teratur supaya memperoleh manfaat paling berharga. Mulai dari pijatan atau massage, lulur serat heat therapy atau terapi uap, dan sauna adalah perawatan umum yang tersedia di tempat spa.

Biasanya yang sering mengunjungi tempat spa adalah para ibu muda dan eksekutif yang ingin merasakan manfaat serta layanan untuk kesegaran tubuh saat melakukan aktifitas.

Namun Pernahkah Anda dan Pasangan Mencoba Couple Spa?

Sebuah perawatan spa memang dikhususkan bagi pasturi, yang tentu saja adalah perawatan yang menarik bagi kesehatan sekaligus untuk vitalitas suami istri.

Yang biasanya datang ke tempat spa sendiri atau bersama kawan, manjalankan spa dengan pasangan akan berbeda dari segi sensasi. Bahkan beberapa merasa memperoleh manfaat yang lebih setelah menjalankan couple spa.

Penasaran apa manfaat couple spa bagi pasangan suami istri? Berikut informasi tentang manfaat couple spa.

4 Fakta Menarik Couple Spa, Sehat dan Bugar Bagi Pasturi

Aktifitas kerja selalu menyita tenaga, waktu, dan pikiran. Spa adalah salah satu alternatif yang dapat mengatasi stress. Namun, meskipun berangkat sendiri, rasanya ada yang kurang berkunjung ke tempat spa seorang diri. Jadi mengapa Anda tak mencoba mengajak pasangan untuk pergi ke tempat spa favorit Anda.

Apalagi ada 4 fakta melakukan spa dengan pasangan atau yang lazim dikenal dengan sebutan couple spa. Berikut beberapa manfaat yang bisa dilakukan setelah melakukan spa bersama pasangan.

1. Melepaskan Endorphin

Hormon endorphin punya berbagai manfaat bagi tubuh, antara lain pelemasan otot-otot tubuh, ketenangan psikologis, serta punya banyak kenyamanan yang bisa dirasakan oleh tubuh. Selain itu juga bermanfaat untuk membangkitkan vitalitas bagi pasangan suami istri.

2. Couple Spa Turunkan Ketergantungan Pada Suplemen

Sudah lazim ditemukan adanya konsumsi suplemen yang bertujuan untuk berbagai tujuan. Mulai meningkatkan sistem imun pada tubuh, menambah vitalitas, hingga perangsang gairah pasturi.

Namun kencendrungan mengkonsumsi suplemen, bahkan obat-obatan seperti ini akan berdampak ganda.

Dampak yang pertama akan meningkatkan gairah dan semangat seketika, tetapi ada juga yang memiliki dampak lainnya seperti ketergantungan. 

Spa bermanfaat alami bagi tubuh melalui cara alami yaitu melepaskan ketegangan otot dan relaksasi yang merangsang kerja organ tubuh secara natural tanpa tambahan atau asupan suplemen berlebihan.

3. Couple Spa Membangun Komunikasi dan Keintiman

Keintiman antara pasangan adalah salah satu arah untuk menuju keharmonisan keluarga. Dengan couple spa  yang bisa Anda lakukan bersama di satu tempat yang sama bisa membantu meningkatkan keintiman pasangan.

Komunikasi yang tadinya rengang akan terjalin harmonis bila memilih tempat spa yang tidak hanya menawarkan layanan relaksasi saja. Ada beberapa spa yang bisa memberikan layanan tambahan seperti makan malam yang romantis setelah melakukan perawatan ala couple spa.

Aktifitas semacam ini akan membantu meningkatkan gairah dan kecemasan diantara pasangan.

4. Couple Spa Sebagai Sarana Rekreasi Alternatif

Sebagian pasangan akan merasakan bosan melakukan rekreasi yang begitu-begitu saja. Bila Anda mencoba couple spa, hal ini bisa jadi alternatif rekreasi Anda bersama pasangan, tentunya akan menambah keintiman.

Couple Spa sebenarnya memiliki konsep yang sama seperti spa lainnya. Namun kegiatan ini bisa dilakukan pada waktu bersama dengan pasangan, tentunya akan menambah sensasi tersendiri.

Bila Anda pergi ke tempat spa terdekat bersama kawan atau teman-teman. akan menghadirkan pengalaman relaksasi yang bisa menyegarkan. Mencoba couple spa tentu bisa jadi salah satu pilihan lain.

Pengalaman couple spa bisa menghadirkan pengalaman untuk membangkitkan keintiman bersama suami, Pastinya hal ini akan dibutuhkan oleh pasangan suami istri supaya keharmonisan dalam rumah tangga akan terus terjaga.

Couple Spa tidak hanya membuat kesegaran tubuh bersama pasangan. Dampak psikologis akan membuat pertimbangan untuk datang ke spa langganan.

Relaksasi dengan waktu yang singkat bisa dilakukan dengan perawatan spa. Para terapis menawarkan spa dengan memijat bagian kaki, tangan, pundak, dan kepala, serta seluruh badan. 

Ibis Styles Hotel Jakarta Airport melalui Alaya Spa menawarkan spa aroma terapi. Aroma rempahrempah tercium saat memasuki lobi ruang perawatan spa. Tanaman hijau menghiasi sudut ruang refleksi spabertaraf internasional ini. 

Masuk lebih ke dalam lagi, lampu-lampu bercahaya redup menghiasi ruang massage dan refleksi. Sementara para terapis wanita mengenakan busana batik dengan model seragam pramugari. Suasana ini membuat para tamu merasa rileks. 

Perawatan massage yang terbilang cukup baru dan digemari oleh para tamu adalah perawatan couple massage atau couple spa, perawatan bagi suami istri yang bertujuan mempererat relasi suami dan istrinya. 

“Selain pasangan suami istri, banyak pula perempuan yang datang bersama temannya atau pebisnis yang datang bersama kolega bisnisnya untuk menikmati signature massage atau aromatherapy massage dengan paket couple massage . Perawatan ini terbilang hemat karena mereka bisa membagi dua pembayarannya. Paket pasangan ini juga menjadi pembeda dan salah satu yang menjadi favorit karena lebih hemat,” tutur Ariana, terapis dari Alaya Spa saat peluncuran ibis Styles Hotel Jakarta Airport. 

Teknik couple massage atau couple spa ini menggabungkan pijat tradisional dari warisan leluhur dengan berbagai teknik pijat dari berbagai bangsa, misalnya Swedia dan China. 

Pijat tradisional yang sudah familier di masyarakat Indonesia berfungsi melemaskan otot tegang dan melancarkan peredaran darah. Untuk memberikan ketenangan pikiran, ada aroma esensial yang terkandung di dalam bahan-bahan yang sangat alami, seperti akar wangi, temu giring, kunyit , daun sirih . tepung beras, temu kuning, temu lawak, dan daun kemuning . 

Variasi teknik itu digunakan memberi layanan relaksasi dari atas kepala hingga ujung kaki, penyembuhan, dan ketenangan pikiran serta jiwa. 

“Para terapis terpilih memberikan pijatan sempurna kepada pelanggan dengan teknik Indonesia, teknik internasional, juga heritage. Kami juga selalu mengikuti tren teknik pengobatan terbaru. Selain itu, perawatan couple massage atau couple spa ini  juga menggunakan produk alami yang mempunyai aroma untuk memberikan terapi ketenangan. 

"Produk yang kami gunakan juga berbahan antiallergic sehingga dapat digunakan beragam jenis kulit berbeda,” tutur Hendrayani Kristiany, Public Relation ibis Styles Hotel Jakarta Airport. 

Perawatan couple massage juga bisa dikombinasikan dengan perawatan body sparkling maupun body glow . Dengan kombinasi tersebut, teknik pijatan pun akan semakin bervariasi. 

Pada awal perawatan akan dilakukan totok wajah. Dengan totok wajah, peredaran darah di wajah akan lancar dan aura negatif hilang. Terapis kemudian melanjutkan perawatan dengan body massage menggunakan bath milk oil ataupun cream aromatherapy untuk melancarkan peredaran darah. 

Bagi para tamu yang merasa kurang enak badan atau merasa pegal di bagian pundak dan punggung karena sering duduk lama di dalam pesawat, maka pijatan akan lebih difokuskan di area pundak dan punggung. Kemudian perawatan diakhiri dengan body mask yang berfungsi mencerahkan kulit. Ada juga pijat tradisional dengan menggunakan krim pijat berbagai aroma rempah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama